Kamis, 14 Agustus 2014

Alumni Ke-42 Diniyah Ulya Tahun Pejaran 2013 / 2014


Pengantar Perpisahan

 الحمد لله القائل : يرفع الله الذين أمنوا منكم والذين أوتوا العلم درجات, والصلاة والسلام على أفضل المخلوقات, سيدناومولانا محمد صاحب الايات البينات, الذى قال : طلب العلم فريضة على كل مسلم ومسلمة , وعلى آله وصحبه ومن تبعهم   الى يوم القيامة , وبعد

Atas nama Keluarga Besar Madrasah “Sullamul Ulum” Dalampagar Ulu Martapura Timur dalam kesempatan ini, mengucapkan "selamat jalan" kepada para santri yang telah mengakhiri pendidikan Agama Islam dialmamater ini dan kini akan kembali kekampung halaman masing-masing. 

Meskipun tuntunan agama kita mengajarkan bahwa menuntut ilmu itu tidak mengenal ruang batas dan waktu namun dengan harapan, ini dapat menambah perbendaharaan ilmu iman dan amal serta dapat diimplementasikan apa yang telah diperoleh semasa menempuh studynya dan dapat berguna baik bagi diri pribadi alumni, keluarga serta lingkungan sekitarnya. 

Kiranya album sederhana yang diterbitkan oleh bagian Tata Usaha Madrasah ini, dapat dijadikan sebagai perajut tali silaturrahmi baik antara para alumni dengan asatidzah maupun antara sesama alumni sebagai sahabat yang telah merasakan melodi kehidupan dikala suka maupun ketika berbagi rasa dalam meretas kehidupan menuntut ilmu. 

Dan kiranya pula album kecil ini dapat memberikan suatu makna dan guna serta sebagai pelipur lara dikala sedang kaganangan dan dandaman yang karena sesuatu dan lain hal tidak dapat bertemu seperti dulu lagi. Akhirnya tiada besar harapan dan pesan kami para asatidzah, hanyalah agar para alumni selalu menjaga nama baik almamaternya dalam sikap dan tingkah laku dimana saja dan kiranya sertakanlah kami dalam doamu disetiap waktu. 

Semoga segala amal usaha dan karya kebaikan kita semua, senantiasa menjadi amal jariyah dan kontribusi serta investasi pahala di Akhirat kelak. Dan bilamana taqdir Ilahi menggariskan kita dapat lagi dipertemukan, bila tidak disini semoga nanti dialam abadi, Amin Yaa Robbal Alamin. 

Dalampagar Ulu,  Sya’ban 1435 H./   Juli 2014 M. 

Atas Nama Dewan Asatidzah 
Kepala Tingkat Diniyah ‘Ulya, 

 H.M. Mazani AR.
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar