Senin, 20 Juni 2016

Alumni Ke-44 Diniyah Ulya Tahun Pelajaran 2015 / 2016


KITA persembahkan Puji dan Syukur kehadhirat Allah SWT pada hari ini Sabtu, 21 Sya’ban 1437 H / 28 Mei 2016 M. sampailah kita pada saat yang membahagiakan sekaligus mengharukan, yaitu sebuah perpisahan sehubungan dengan telah berakhirnya masa pendidikan kita dimadrasah yang penuh kenangan dan harapan.

Dalam kesempatan ini, kami atas nama santri Kelas III Tingkat Diniyah ‘Ulya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengorbanan Dewan Asatidzah yang telah memberikan khazanah ilmu-ilmu ke-Islaman sebagai oasis ditengah kegersangan dan kekering kerontangan dalam kami menapaki perjalanan kehidupan disemeta raya ini. Dan sehingga kami pun dapat mengenal arti dan makna esensi kehidupan serta mengarahkan kami dalam etika pergaulan yang teduh dan rindang.
Dibalik rasa terimakasih dan penghargaan ini, dari relung hati yang terdalam kamipun seraya memohon ampun dan maaf atas segala bentuk kesalahan selama menempuh pendidikan, kami akan damai dalam melangkahkan kaki untuk kembali kekampung halaman masing-masing. Ridho para Asatidzah senantiasa memayungi percikan ilmu dan menjadi barokah bagi kami untuk diamalkan dalam segala dimensi dan ranah kehidupan.

Mengakhiri sambutan ini, marilah saatnya kita sesama sahabat saling berbuka hati untuk saling memaafkan, karena kita sadari bertahun-tahun dalam bergaul sudah pasti terdapat banyak kesalahan tingkah laku dan ucapan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan hak kemanusiaan.

Semoga disuatu waktu dan masa kita dapat dipertemukan kembali dalam suasana dan nuansa yang berbeda, meskipun kita memahami, setelah ayunan kaki kita langkahkan dari tempat yang sarat kenangan ini, kita tidak tahu akan berada dimanakah nantinya, kita hanya dapat mengikuti ukiran kalender kehidupan dalam bingkai taqdir yang telah digariskan oleh Allah SWT "Salam perpisahan untuk kita saling mengingatkan bukan saling melupakan...”

Panitia Haflah Akhirissanah Kelas III Tingkat Diniyah ‘Ulya
Madrasah "Sullamul 'Ulum" Dalampagar Ulu Martapura Timur,

K e t u a (Zainal Abidin)

Sekretaris (Zul Kifli)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar